Ciater, Tempat “Menghangatkan” diri

Teman-teman,  sayah pnya kategori baru nih d blog ini… yupz.. kategori itu adalah “tempat eksotis”. Yaaah, sesuai dengan namanya, Kategori ini akan gw isi dengan postingan2 yang berisi tentang tempat wisata mana saja yang pernah gw kunjungi, ataupun tempat wisata yang pengen banget sayah sambangi.. bahagia

Kebanyakan tempat2 yang gw kunjungi adalah tempat wisata yang harga tiket masuknya terjangkau oleh dompet mahasiswa. hehe.. maklum lah mahasiswa rantau, bwt byar listrik kosn az masih ngutang, apalagi in bwt pelesiran. haha..joget_ironman

Kali ini yang sayah review adalah pemandian air panas CIATER. sebuah tempat wisata yang bertempat didaerah Subang, Jawa barat.  tepatnya kecamatan Jalan cagak, Kab. Subang Provinsi Jabar. paling sekitar 30 km dari bandung atau 1 jam perjalanan bila dtempuh. ciater merupakan tempat melepas penat langganan keluarga. selain ga jauh2 amat dari rumah.. harga tiketnya pun.. murah abiiis…(15.000 perkepala)!mantaps

Di Ciater kita bisa menikmati pemandian air panas yang bagus banget bwt kesehatan kulit. penyakit2 kulitpun seperti panu, kadas, kurap dan kawan2! insyaAllah bisa SEMBUH, bro. asal kuat az kalian berendam lama-lama dalam airnya.. he..semangat45 Oh iy, air panas pemandian ciater sangat bermanfaat ituh karena konon katanya, airnya itu mengalir langsung dari gunung tangkuban perahu, so pasti banyak mengandung belerang.  si sayah sering k ciater bukan karena gw sering gatal2 yaa… he.. gw ga pernah bosen az klw lg diciater. abis tmpatnya nyamaaaan bgt. nikmaat asal jangan pas liburan hari raya az… haaaah.. penuh banget brad dsana.. smpe pengen selonjor az susahnya minta ampun.

selain pemandian air panas,, di kompleks ciater kita juga dapat menikmati pengalaman outbond.. yaitu diantaranya : ada ATV, flying fox, strawberry petik sendiri.. dsb. oh iy lupa, trus yang ada satu lagi yang paling gw demen, klw yang ini gratis niiiih… yaitu nongkrong d kelilingi hijaunya daun teh.. beeuh.. mantap sob!! clap gratis lagi.

spaya kalian ga nyasar pas mw keciater.. nih sayah kasih petanya.. (dapet dari google map). print ya.. trus bawa pas mw wisata spaya ga nyasaaar, bos. !

ciater

sayah juga ada nih foto saat lagi diciater.. ini foto c dia yang lagi main basah2n di bawah guyuran air terjun ciater…. in love aargh.. jadi kangen.

di curug ciater 2

oke deh… Selamat bertamasya ya temandh- temaaaaaandh

kalo ada kesulitan,, kontek2 sayah sajah.. eh tapi mending kontek pa polisi az deh biar lebih afdol..onion-03

3 thoughts on “Ciater, Tempat “Menghangatkan” diri

  1. hai,,,aku bukan mahasiswa,tapi aku punya kesulitan nehh makanya aku hubungin km…. aku mau nyusun karya tulis nie,,bisa bantuin aku gak??? aku butuh banyak info mengenai bandung,,especially ciater ‘n tangkuban perahu…… lau mau bantu syukur lau gak yach it’s ok…

Leave a Reply

