UAS paling panas

Kmaren gw baru az ikut ujianPBO(pemrograman berorientasi objek) yang menurut gw itu ujian paling panas.. udah panas kepala, pantat gw jg ikut2n panas..!! abis lama sih gw ngrjain tuh soal smpe ga kelar2 sampe waktu ujian abis… siaaall…siaall..!! padahal semua udah gw keluarin, dari keringet2 yang paling gede dah keluar dari badan, mendadak saat itu badan gw jadi panas banget,, tegang kali yee. he.. padahal pas waktu mu brkt ujian bdn gw lagi panas dingin.
Sebenernya sih gw semangat bwt ngerjain tuh soal, secara gitu gue dah bela2in pinjem laptop ke temen, sampe beberapa kali pinjem. tapi tetep weh, ujian gw, gagal lagi gagal lagi (sebenarnya ujian yang sekarang tuh, gw ngulang alias remed.. he malu ah..)
Mungkin kurang belajar kali ya malemnya, gw malah nonton debat presiden sih sama ayah,, padahal debat nya ga seru-seru amat,, garing ah!! kecewa gw mah!!
Kembali lagi ke topik ujian,, sebenernya gw ngiri banget k c giri, dia mah udah ga usah ujian lagi. Pa herbert says : “udah gir, kamu mah udah pinter ini, bwt apa ikut ujian lagi,, “A” udh ditangan km ko!!” arrrggh… kpn ya gw bisa ky gitu..???
Tapi segini juga bersyukur az ah gw mah… yg penting kan udah ada usaha.. bner ga sodara-sodara..

Suatu saat, gw akan menjadi orang yang lebih baik… gw akan belajar lebih keras lagi..

Heeey, kalian yang pinter2.. tunggulah aku.. anggota kalian akan bertambah satu nih.. hahahaha (mudah2n.red)

amiin..

Advertisements

4 thoughts on “UAS paling panas

  1. Sabar den!!!
    Inget filosofi bor, walaupun ujung bor itu tumpul tapi kalo terus-terusan nge-bor kayu. Pasti tuh kayu bisa bolong juga…
    Masalahnya cuma ada di perkara waktu, kita sabar nge-bor ato enggak…

    So..
    Selamat ngebor dah 😀

    -iyam-

  2. kudu jadi tukang kayu hla ath diriku teh.. ^_^

    thnx yam bwt filososi bor nya..!! insya Allah manfaat bwt ddn..!! ditunggu akh,, filosofi2 selanjutnya..!! 😀

  3. suf??
    emang nysel sih gw dapet asdos ky kamu..
    pas km ngajar tuh ga da makanannya ky pa herbert uy.. hahaha 😀 (bcanda sob.)
    over all,, kita2 sneng belajar dari km..
    mudah dmengerti ko yang km omongin.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s