KKN i’m Coming..!! :)

ga kerasa ya… ternyata gw kuliah d upi tuh dah lama juga.. heu.. dah tua nih diriku!! gw sebenernya dah pengenn banget nih ngerasain yang nama nya kkn (kuliah kerja nyata.red) itu ky gmana y? banyak yang bilang sbnernya kkn tuh kita cuma pindah tempat tidur sma makan doank.. he.tapi gw ga 100% percaya sma pendapat itu,, gw percaya hanya 80% aje..!! 4

udah harap2 cemas deh pas waktu pembagian kelompok sama tempat kkn,, fiuuh.. akhirnya gw merasa lega juga sodara-sodara,, ternyata tempat kkn gw ga jauh-jauh amir..!! gw kkn didaerah cisarua, lembang..!!  byebye-thumb cihuuy.! daerah pegunungan bro..!! moga2 az abis plg kkn, tubuhku ini  jadi memutih..!! go-thumb haha..(lg mimpi ceritanya)

bwt tmen2 kkn gw atw sebagai tambahan informasi bwt tmen2 smua.. nih gw kasih liat dimana letaknya.. tuh, liat az di peta dibwh ini..

kkn

ktmu kan?? tuh yang ditandai sma huruf  “A“, itulah tempatnya sodara-sodara.. 😀 strategis kan?? kta nya dket k peternakan sapi?? cihuy.. bisa2 nyruput susu murni tiap pagi nih gw..!!  dreamer-thumb hehe..

bwt temen2 KKn yang skelompok sm gw.. like : Ayu, Om Herul, Dara, Evi, Mamih Ida, Ibe, Jaja, Lestri, Nuniek, Kiky, Santi, n Ridwan.

Mohon kerjasamanya y… smoga kkn yang akan kita jalani berjalan sukses sesuai apa yang kita harapkan..!! amiin.. adore-thumb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s