Tributte to Mbah Surip

Cuaca hari itu terasa mendung sekali. Gw ga merasakan hangatnya sinar mentari yang biasanya menyengat ubun-ubun kepala gw. Sungguh sebuah hari yang suram.

Dengan agak malas2n ku nyalakan televisi 14” yang ada di rumah. Tak ada acara yang menarik perhatian gw. Hampir semua acara televisi sekarang memang lebih mementingkan keuntungan daripada mutu acaranya itu sendiri. Walau tak dapat gw pungkiri, kalau masih ada beberapa acara di televisi yang patut diacungi jempol.

Gw sebenarnya bkn orang yang doyan nonton infotainment.. tapi pada hari itu, pandangan mata gue, tak dapat berpaling dari televisi.. dalam sebuah berita di infotainment, gw lihat headline news nya bahwa.. Mbah Surip telah meninggal dunia. AddEmoticons04239

Percaya ga percaya gue menyaksikan berita ini. Penyanyi kawakan dengan hits “Tak Gendong” itu kini telah tutup usia. Gue merasa sedih dan terpukul banget atas berita ini. AddEmoticons04268

Sungguh kematian itu memang sangat tidak bisa disangka-sangka. Mbah surip yang sedang dipuncak karirnya,, yang selalu membuat gue tersenyum dan tertawa apabila melihat aksi panggungnya,, yang selalu membawa keceriaan terhadap semua orang yang berjumpa dengannya,, yang mampu membuat orang tertawa dengan “tawa”nya,, kini dia telah tiada meninggalkan kita semua…..

Meninggalnya Mbah Surip sungguh membawa luka di semua hati penggemarnya.. sampai-sampai Bpk. Presiden Indonesia pun turut berbelasungkawa dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Mbah Surip di depan pers.

Mbah surip merupakan seorang musisi handal yang selalu menebar kebahagiaan sampai akhir hidupnya.

Selamat jalan Mbah Surip….

Semangat dan karya mu akan kami kenang sampai kapanpun.

Semoga amal ibadah beliau, diterima di sisi Allah SWT.

Amiiiin….

One thought on “Tributte to Mbah Surip

  1. setuju. saya juga membuat ulasan yang serupa di blog saya.. mbah surip memang ga ada matinya, ketawa beliau. kopi beliau. rokok beliau….. selamat jalan mbah surip HAH HA HA HAH HA !

Leave a Reply

