Rekontruksi Blog

Ternyata bukan gedung atau jembatan saja yang perlu direkontruksi!!capeblog sayah pun ternyata harus di remake atau di cat ulang supaya rada2 menarik n ga bikin bosen para pengunjung setia ataupun para pengunjung yang nyasar secara tidak sengaja terjerembab ke blog ini.. he..

setelah melalui perdebatan yang cukup panjang (sebenarnya debatnya ga sama sypa2, cma dbat sma hati nurani gw sendiri az.. ..). akhirnya si sayah memutuskan untuk memakai themes wordpress yang satu ini. yaaah.. klw dilihat-lihat sih blog sayah jadi agak keren’n dikit (itu menurut yang punya, abis ga ada yang muji sih, jadi muji diri sendiri az deh..boong)

si sayah mw menyampaikan  rasa belasungkawa eh terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tua, ade2 tercinta, kepada sang kekasih dambaan hati..karena dengan doa mereka lah sayah jadi sperti ini..(haha.. berlebihan ya..ke inspirasi kata pengantar skripsi nihh..).. dan yang terakhir rasa terimakasih ini tersampaikan kepada sahabat gw tercinta.. yaitu Tony Hida, yang telah berjuang memeras keringat dan menggerakan mouse komputernya sehingga terciptalah header blog sayah yang sekarang ini…mantaps bwt tmen2 yang pngen dibuatin header blog ky gni,, nanti saya kasih daaaaaaah no. kontaknya s tony.. ga papa kan ton?? he.

10 thoughts on “Rekontruksi Blog

    • gw jg dbikinn temen… 🙂
      tmen gw yang satu ini emang jago bgt desain grafisnya..
      nanti degh gw mnta am dia.. he..
      mudah2n moodnya lagi bgus.. jadi dia bisa ngasih gratis,, wkwk..

Leave a Reply

