Akhirnya menetas juga

imagesSetelah penantian yang begitu lama dan melelahkan, ternyata terlihat ada suatu perubahan yang menggembirakan pada blog ini. yaaa… dengan serta merta dan tanpa saya mimpi sebelumnya, ternyata blog ini naek peringkat pagerank jadi 1. hehe… senang juga sih hati sisayah ini, secara lama juga nih blog pagerank nya ga netas-netas.(nol besar mulu). tapi alhamdulilah sekarang dah naik kelas. hehem121

selidik punya selidik, katanya algoritma pagerank ini akan dihapus oleh yang punyanya, yaitu kang Google. karena udah lama juga nih si pagerank ga di update-update. mungkin ini sebuah langkah dari google untuk menepis kabar burung tersebut. yaaa, secara tidak ada pemberitahuan sebelumnya (pede nya saya, dikasih tw google.. hehehehe) google mengupdate pageranknya. Wuuuiiiih… dunia blogosphere yang tadi nya hampir memasuki era suram kini kembali menggeliat (lebay)..!! bayangkan, dari teman2 blogger saya pun banyak yang pageranknya langsung melonjak. ada yang langsung dapet PR2 bahkan PR3.. oooh, kapan giliran siSayah hey kang google??

dengan naiknya pagerank ini Sisayah udah bersyukur banget, bukankah dengan bersukur maka Allah SWT akan menambahkan nikmatnya kepada kita?? semoga pagerank nya merangkak lagi. hehe..

saya mau mengucapkan terimakasih kepada sobat-sobat blogger, karena dengan rela & ridho hati mau menyisipkan link blog tupaitambun ini d blognya. saya doakn, agar cepet nikah bagi yang belum trus spaya pageranknya meningkat terrrruuuuuuss.. aminn.

sumber gambar : http://indonetwork.co.id

16 thoughts on “Akhirnya menetas juga

    • terimakasih cah… 🙂
      bersabar az ya… rezeki orang kan beda2.. mungkin nanti PR nya langsung 2. 😀

    • wuuih.. ada pakde.. 🙂
      terimakasih pakde kunjugannya…
      saya jadi makin semangat ngblog nihh.. haha

    • yups.. semoga blog ini tumbuh dengan sehat.. (emangnya anak bayi.. hehe) iya, slam kenal juga teh.. 🙂

    • katanya berguna buat bisnis online bos.. tapi saya juga blm tau.. abis blm ngerasain duit online sih.. hehe

  1. Ngomongin PR aku juga gak ngerti-ngerti banget… cuman tiba-tiba naik aja… gak tahu kalo ntar turun lagi… gimana mbah gugel aja lah hihihi… *tapi usaha mah harus, bro..*

Leave a Reply

