Hampir terbunuh gara-gara Kursi

Ustad yusuf manyur Di suatu malam yang indah bertabur bintang, Pak Ustad pernah bilang gini di ceramahnya : "Ingat sodara-sodara, Hal yang paling dekat dengan kita adalah Kematian, dan hal paling jauh untuk digapai adalah Masa Lalu". SiSayah langsung inget sama ceramah itu tuh pas ngalamin kejadian mengenaskan yang terjadi kemaren-kemaren. 🙄 Beeuh, bagaimana tidak mengingat tuh ceramah, kalau kemaren “nyawa sayah hampir melayang” gara-gara menduduki sebuah kursi yang mungkin sudah memutuskan “tali persahabatan” secara sepihak dengan saya.

Para kursi sudah bosan dan tersiksa kali ya diduduki sama body saya yang aduhai (baca=tambun) ini?? mungkin itulah pembelaan yang akan mereka sampaikan, bila saya melaporkan mereka (kursi2 kejam ini.red) ke polsek terdekat atas ‘perlakuan tidak menyenangkannya’ kepada sayah.

Kisah sedih itu bermula ketika sayah sedang

asik nongkrong sama kabogoh (baca=pacar) di salah satu tempat wisata di daerah pegunungan. disana kita menghabiskan waktu di sebuah warung panggung sambil menggarap logistik (baca= timbel plus lauk pauknya lengkap) yang telah kami bawa sebelumnya. Yang namanya makan ditempat lesehan, pasti kita buka sepatu donk?! naah, kejadian naasnya sebenarnya pas saya memakai kembali tuh sepatu. Saya kan duduk disalah satu kursi untuk memakai tuh alas kaki, ketika sedang asiiik bercengkrama dengan tali sepatu, tiba-tiba.. GUDUBRAG!! badan saya yang sedang menunduk mengikat tali sepatu, oleng ke kiri dan langsung menimpa ubin dengan mantapnya. Mantap dari bojong, pegel weh yang ada. semua hadirin yang ada disana malah ngliatin penuh takjub (kyanya dalam hati mereka nyengir deh, ngliat ‘gajah’ jatoh dari korsi). Ah Oncom. Tiba-tiba si Ibu warung datang menghampiri dan dengan nyantai nya dia berkata :

Bu warung : Ga apa2 de?? Duuh, kasian banget. maaf ibu telat ngasih tau kalau tuh kursi, kakinya tinggal 3. (katanya penuh makna)

Sayah : Ngga ko bu, ga pa-pa (dalam hati : Ah sambel. kenapa kursi ancur gitu masih dipajang bu?).

Pacar sayah : Udah a cepet bangun, jangan guling2 di ubin mulu..nanti guling2nya dilanjutin di kebun seberang rumah Neng saja ya. (dia tersenyum dengan tulusnya)

Sayah : (masih meringis) iyaah.. dengan senang hati, Neng.. (Ooh, betapa tulusnya perhatian kekasih saya ini)

Mungkin ini kali yang dinamakan dengan “Human Error”. kesalahan yang dilakukan oleh seorang manusia trus bisa membahayakan orang laen. coba bayangkan bila yang duduk disana tuh Ibu-ibu yang sedang hamil 7 bulan. bisa-bisa keguguran atau langsung ngbrojol ditempat tuh si jabang bayinya. OOh.. tragis.

Pesan Terakhir : Sebelum pantat anda menyentuhnya, Periksalah terlebih dahulu kursi yang akan anda duduki, agar tidak menyesal dikemudian hari.

gambar di comot dari : kapanlagi.com

Advertisements

30 thoughts on “Hampir terbunuh gara-gara Kursi

  1. thx yah telah mengunjungi blog saya….

    wah klo kejadian itu terjadi ditempat saya tinggal, bisa2 diperkarakan, karena mencelakakan sesorang tanpa sengaja…
    dan yg punya warung harusnya menolong (pppk), harus menanyakan apa yg dirasakan dll…dan disini semua selalu perhatian ..ngga cuma melongo atau menertawakan kecelakaan itu….

    • mungkin yang punya warung juga tak kuat menahan rasa haru (baca = ingin ketawa) nya Mbak. jadi dia lupa deh buat ngelakuin p3knya.. 🙂 bu warung ga salah ko.

  2. tips di akhir artikelnya amat sangat bagus dan berguna 😀
    atas kesialan yang telah menimpa, aku vote post ini dengan rating 5/5 hehehe.
    lain kali hati-hati ya kalo mau naro pantat 😛

  3. duh, untung ubin nya ga retak yah
    *xixixiii..*

    ada sambel, ada oncom.. tinggal nasi nya yg belom sama jus
    salam kenal, ma’af baru sempat kunjungan balik

  4. sepertinya kita senasib, kawan.

    tapi saya nggak sesial anda. ahaha 😆

    saya biasanya duduk di kursi yang kakinya berbeda panjangnya, jadi sedikit gak seimbang,
    beberapa kali hampir jatuh. tapi tetep aja nggak jatuh jatuh.

    hanya “hampir” jatuh 😉

  5. salam kenal bang ^^
    bagus2, lebih ati2 klo duduk. ya bisa aja kejadiannya yang lain. bisa aja ada ranjau yang mengejutkan di kursi itu. klo itu malah jadi malu ntarnya. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s