Kabar Mengejutkan Di Malam Minggu

image Nampaknya malam minggu ini bakal kelabu?? itu pikir saya dalam hati. bagaimana tidak, kalau rasa rindu yang membuncah (ceilaaah itu bahasanya.. ) dalam dada tidak tersampaikan, karena ngga bisa ngapel ke rumah si dia. Yaah, alasan utamanya sih adalah dikarenakan cuaca yang kurang begitu bersahabat dengan sayah.

Tapi, Kesedihan yang  dirasakan karena ga bisa malam mingguan, tiba-tiba sirna, sodara-sodara!! Ko bisa, Pai? apakah karena kau telah punya pacar baru? (hus sembarangan..) atau kucingmu baru saja beranak? (yeey, salah lagii..).. atau kamu baru saja dapet hadiah tak terduga?? (Tepat..! 100% jawaban anda benar).  

Jadi begini ceritanya sodara-sodara. Ketika saya sedang asik nongkrong bercengkrama dengan teman kosn (dimohon tidak berfikiran negatif), tiba-tiba hape bunyi.. wah telpn dari siapa gerangan??? No.nya tidak dikenal niiih?? karena saya juga penasaran dengan yang punya nomor. Tak pikir panjang lagi, saya langsung angkat tuh telepon….

 

Penelepon : Hallo apakah ini dengan Mas Deden Hanafi ??

Sayah : (Oooh ternyata laki-laki) Benar sekali Mas, saya Deden, Umur 21 tahun, dan sekarang masih lajang.

Penelepon : maaf mas saya tidak menanyakan statusnya..

Sayah : Eehm.. itumah hanya sekilas info saja Mas. hehe.

Penelepon : Ini bener2 deden yang punya blog tupaitambun kan??? (kyanya dia penasaran)

Sayah : Benar sekali bang, itu blog sayah.. kalau tidak percaya liat saja profilnya.. pasti yang terpampang bukan foto Afgan.

Penelepon : OOh, baiklah kalau begitu, saya cuma mau memberi tau, bahwa anda telah memenangkan Undian Berhadiah dari Blogodolar.. Selamat Yaaaa…

Sayah : Haaaaah??, Jangan becanda ah Mas.

Penelepon : Sayah ga boong Mas, kalau ga percaya silahkan dicek di Situs kami.

Sayah : Langsung ke tekape.

Ketika saya masuk ke blogodolar.. langsung sambutan bersahutan dari sana sini menyambut kedatangan sayah  (Aah lebay) dan ada pengumuman tentang undian berhadiahnya.

 

pengumuman undian

Disana tertera Pemenang-1:No. Undian 9, Pemenang-2:No. Undian 20, Pemenang-3:No. Undian 7. Waduh saya penasaran nih, no. Undian keberapa yaaaa??? dan langsung saya cek.

itu sayah

Hasil dari pelacakan adalah ternyata sayah itu memiliki no. Undian : 20

Yuhuu.. itu berarti saya pemenang ke-2.

Thanks to Allah SWT karena telah memberi saya rizki yang tidak terduga ini.

Terimakasih juga kepada Blogodolar atas undian ini. Jujur saya seneng banget.

Advertisements

72 thoughts on “Kabar Mengejutkan Di Malam Minggu

  1. Keren Sob!!..

    Selamat yah sob. ayo kita terus berkarya.. wah pasti bahagia, saia juga yang bacanya bahagia.. he2

  2. Selamat juga mas dan terima kasih ucapannya…
    Kalau saya sudah tahu dari website lebih dulu daripada ditelpon langsung sama Mas Yudiono
    Pas nonton bola di stadion mulawarman telpon masuk, nomernya asing siapa nih?mana Bontang FC lagi kemasukan lagi
    Ternyata mas Yudiono
    Semoga dengan undian ini bisa tambah semangat ngeblog

    • sepertinya semangat ngblog sayah juga meningkat drastis nih kang.. wah, dapet nontonnya pas nonton bola?? :mrgreen: emang rezeki itu tak pernah bisa diduga-duga datangnya ya?? 🙂

      salam dari subang.

  3. slamat broo 😀 langsung angkat koper ke tupaitambun.com hehe.. tambah semangat ngeblog ya broo…
    lumayan nama saya terpampang di screenshot gambar di atas.. nomor 18 hehehehe

  4. PEMBUKAAN
    selamat pagi. saya datang lagi
    ISI
    woohooo. asyiknya !!! 😯
    jadi kapan nih tupaitambun.com resmi dilaunching ??
    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf 😮

  5. ehem-ehem, keren uuy si pacuy tambun, sok atuh ahh tambah semangat lagi ngeblognya.
    sayah juga jadi ikut membara inih teh, pengen ngblog bener-bener biar bisa dapet peringkat 0 (nol)
    sebelum 1 kan 0 dulu, jadi 0 tuh paling atas, hehe (kidding)

    Selamat gan ahh ^^

  6. woww….komennya dah banyak banget kang..
    hujan ucapan selamat buat kang deden…

    punten kang, belum ngucapin selamat..
    Selamat Kang Deden..
    Akhirnya mimpi tupaitambun.com nya terwujud juga..

    mohon doa nya juga, mudah2n saiyosakato bisa menang juga, dalam kompetisi AIMA..heheh

  7. Tapi, Kesedihan yang dirasakan karena ga bisa malam mingguan, tiba-tiba sirna, sodara-sodara!! Ko bisa, Pai? apakah karena kau telah punya pacar baru? (hus sembarangan..) atau kucingmu baru saja beranak? (yeey, salah lagii..).. atau kamu baru saja dapet hadiah tak terduga?? (Tepat..! 100% jawaban anda benar).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s