Profil

Gambardiri  BismillahArabic

Asalamualaikum sobat…

Sekedar pemberitahuan profil ini Tidak dtujukan untuk kegiatan narsis-narsisn ataupun sok pamer. karena apa yang mau saya pamerkan? semua yang ada dalam hidup saya hampir dipastikan semuanya Pas-pas’n. Jadi, pas butuh ini ada, pas butuh itu ada.. hehe (bcanda).  Walaupun pas2n saya masih bisa bersyukur karena ternyata masih banyak di dunia ini orang yang hidupnya lebih kekurangan daripada saya.

Terima kasih Ya Allah.. 

Oh ya.. saya mau memperkenalkan diri dulu ah.. biar blog ini ga disangka “blog aliran hitam” yang identitas pemiliknya dirahasiakan. hehe..

Silahkan dicatat! nama saya : Deden Hanafi… (Sunda banget yaa namanya…) secara saya orang sunda asli, yang hidup dan dibesarkan di tanah pasundan. sekarang saya terdaftar menjadi salah satu mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di kota kembang.

Apa yang saya dengar, lihat, dan fikirkan akan di coba di torehkan dalam blog ini. bila ada kata-kata yang melenceng dari jalurnya, tolong untuk diluruskan.  m084

Hatur Nuhun Sateuacanna . . . . . .

Advertisements

23 thoughts on “Profil

  1. Punten Kang, Salam Kenal. Saya mah da 4 tahun di bandung tapi masih gak lancar-lancar juga bahasa sundanya. so dipuntenkan aja ya. hehehehhe

  2. like this dweh…pokoke kang deden…,btw namamu hampir mirip kaya nama bapak ku lho….hee:p

    cuma kamu mah pake “e” d blkg “d” klu bpk q mah pake “U”

    chayoo dweh yach…
    smuga bs cpt2 lulus brg2….
    ma temen seangkatan!!!!

    • Amiiin…
      Semoga kita lulus cepat walau dengan kelulusan itu kita terancam “cumlaude”.. hehe..

      salam ka Aa Tahu.. 😀

  3. ahhaaa….
    kang Deden ya namanya…
    maaf ya, sebelum tahu nama aslinya, aku panggil mas tupaitambun…
    mohon dimaafkan ya…

  4. Bandung yeuh.. Oya, sayah oge pernah menimba elmu di bandung kang.. Lumayan lah, meunang opat taun mah. Nyarios sundana geh, ngan sunda gaul hungkul.. Naon tah sunda gaul teh?

  5. mas tupai… (mmm kok kayagnyah aku gag enak deh kalo manggil begini..??)
    mas tambun… (haduh, maap… aku jugah gag bisa manggil dengan panggilan ini juga, perasaan jadi gag enak…) 😀

    kupanggil kang tupaitambun aja ya, biar kayak nama marga gitu hihihi… kang, akang orang cirebon kah??
    phlizz jangan dijawab pake bahasa sunda yah, soalnya walo aku orang cerbon tapi gag ngerti basa sunda hahaha… 😛

  6. salam kenal juga mas
    sami2 urang sunda mani tambah betah ngeblog teh lmn tos panggih jeung urang sunda deui…

    salam jauh dari orang Majalengka yang tinggal di Bekasi

  7. Assalamu’alaikum,wr,wb.salam kenal kenggo anu kasep deden ti Teteh anu aya di Pandeglang,meni ku resep upami aya pamuda anu kreatif sapertos deden,janten masa muda di anggo anu hal positif sareung manfaat kanggo anu sanes,sanaosTeteh nembean nyaba ka blog Tupai Tambun ieu tepi tos resep..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s